Sukses

Video Ini Bikin Revi Mariska Diduga Tidak Waras

Tingkah laku anehnya membuat Revi Mariska diduga sudah tidak waras.

Liputan6.com, Jakarta - Revi Mariska belakangan menjadi sorotan publik lantaran tingkah lakunya yang dianggap aneh. Bahkan tidak sedikit orang menduga kini Revi sudah tidak waras.

Apalagi sudah beberapa lama ini Revi Mariska sudah tidak lagi tampil di televisi. Ia pun kerap memberi jawaban-jawaban nyeleneh atau aneh ketika ditanya soal kariernya oleh netizen.

 Revi Mariska mengaku batal menikah dengan Temmy Rahadi pada 2015.

Kali ini, untuk pertama kalinya Revi mengaku kepada publik dirinya memang sedang stres berat. Sebagaimana yang diungkapkannya lewat videonya di Instagram, Selasa (30/8/2016).

"Sedang mengalami stres tingkat stadium lantai empat, karena dari tadi jalanan macet semua. Enggak ada yang enggak macet. Jadi.. rambut kusut, otak kusut, baju kusut, pikiran kusut..." ujar Revi Mariska.

Setelah mengungkapkan kekesalan dirinya, Revi terlihat tertawa-tawa dan menyanyi-nyanyi untuk mengusir stres karena jalanan yang macet.

 

#stress bgt d`Jalan,..

A video posted by Revi Mariska (@dhe2re_mariska) on

Sehari sebelumnya, Revi juga sempat menjawab pertanyaan tentang kondisi dirinya saat ini. Ia mengungkapkan dirinya tidak gila, namun hanya kehilangan sedikit akal sehatnya.

Berbagai komentar netizen pun membanjiri media sosial Revi Mariska. Ada yang tertawa, ada juga yang meledeknya.

 Revi Mariska [foto: Instagram]

"Hahahaah stres tingkat stadium lantai 4 ngakak," kata @azzahrafatimah_.

"Astaga kok makin aneh kau ? Cari sensasi jgn gini caranya dong !!" protes @santos_riyan.

"Cantik2 kok rada2 y syg bgt," sahut @anies_gemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.