Sukses

Lepaskan Status Maknae, Seohyun SNSD Pilih Akting

Statusnya sebagai maknae atau personel termuda membuat Seohyun SNSD risih.

Liputan6.com, Seoul - Memiliki citra sebagai cewek imut memang menyenangkan terutama bagi para idola K-Pop. Namun hal itu tidak akan berlangsung lama.

Seperti yang kini tengah dirasakan oleh Seohyun SNSD. Statusnya sebagai maknae atau personel termuda di SNSD membuat dirinya kini merasa risih dan memutuskan mencoba membuang status maknae-nya.

 Seohyun SNSD

Satu cara yang dipilihnya yakni dengan merambah ke dunia akting. Di dunia ini dirinya bisa memainkan beragam karakter yang akan membantunya terlepas dari citra 'maknae'.

"Aku bukan lagi gadis muda. Aku ingin menunjukkan aku sudah dewasa lewat akting. Aku selalu menyesali karena orang-orang hanya melihatku sebagai maknae di SNSD," ujarnya kepada majalah Grazia.

Diwartakan Soompi, Senin (29/8/2016), Seohyun SNSD mendapat kesempatan untuk membintangi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang mulai 29 Agustus 2016 ini. Drama ini diadaptasi dari novel asal Tiongkok Bu Bu Jing Xin karangan Tong Hua.

Seohyun berperan sebagai Woo Heedalam drama Korea terbaru Scarlet Heart (foto: S One)

Seohyun sendiri berperan sebagai Woo Hee, putri terakhir dari kerajaan Baekje. Ia menanggalkan identitasnya untuk melakukan pembunuhan karena dendam pada keluarga kerajaan.

"Aku ingin orang-orang tahu sisi lain dariku dan aku berpikir akting adalah salah satu cara terbaik untuk merubah imej-ku," tegasnya.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.