Sukses

Reka Ulang Adegan The Raid, Julie Estelle Kembali Luka-Luka

Kalau jaketnya dibuka, tampak tubuh Julie Estelle memar-memar.

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle kembali mengalami luka serius dalam reka ulang adegan film The Raid 2: Berandal. Hal tersebut dilakukan adik kandung artis Cathy Sharon itu untuk Tribe Shorties, sebuah produk bagi konsumen video di ASEAN. Proyek ini digelar melalui kerja sama sutradara Angga Dwimas Sasongko dan Joko Anwar baru-baru ini.

Salah satu adegan yang paling banyak disukai adalah pertarungan Julie Estelle dalam film The Raid 2: Berandal. Otomatis, hal tersebut membuat Julie Estelle harus kembali melakukan adegan bahaya tersebut. Mengapa Julie mau melakukan itu?

"Saat diajak kerja sama dengan Angga yang menginterpretasikan film The Raid ini dengan versi dia, ya aku senang," ucap Julie Estelle saat ditemui di sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Aslinya, film The Raid 2: Berandal disutradarai oleh Gareth Evans serta dibintangi oleh Iko Uwais. Kembali menjalani akting serupa di film drama laga yang juga diputar di mancanegara itu dengan arahan Angga Dwimas Sasongko, Julie Estelle mengaku senang sekaligus pedih menanggung risiko. Apalagi kalau bukan harus kembali luka-luka.

"Kalau dibuka jaketnya, semua badan memar. Dan saat nabrak kaca, ya, itu kaca beneran. Harus beneran kebanting. Semua full speed dan power," ucap Julie Estelle.

Dalam adegan pertarungannya yang hanya memakan waktu kurang dari tiga menit, Julie Estelle harus menyiapkan waktu selama dua minggu untuk latihan koreografi. "Kalau syutingnya sih hanya dua hari," kata Julie Estelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Julie Estelle adalah aktris Indonesia yang berdarah campuran Perancis, Manado dan Tionghoa.
    Julie Estelle adalah aktris Indonesia yang berdarah campuran Perancis, Manado dan Tionghoa.

    Julie Estelle

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Film yang rilis pada tahun 2014 ini merupakan sekuel dari film The Raid yang rilis pada tahun 2011 lalu.
    Film yang rilis pada tahun 2014 ini merupakan sekuel dari film The Raid yang rilis pada tahun 2011 lalu.

    The Raid 2: Berandal

Video Terkini