Sukses

Dude Harlino Tak Takut Bersaing dengan Aliando

Aktor Dude Harlino sudah kesekian kali menjadi nomine acara penghargaan Panasonic Gobel Awards

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Dude Harlino sudah kesekian kali menjadi nomine acara penghargaan Panasonic Gobel Awards. Berkat kemampuannya merebut hati pemirsa, ia berhasil meraih sebanyak lima piala untuk kategori Aktor Terfavorit.

Di PGA ke-19 yang diselenggarakan tahun ini, Dude Harlino kembali dinominasikan. Ia akan adu kuat dengan aktor yang sedang digandrungi anak muda, Aliando Syarief.

Aliandon Instagram

Meski kini Aliando Syarief tengah berada di puncak popularitas, Dude Harlino tak merasa takut tersaingi. Baginya, siapa pun saingannya, mereka semua memiliki kemampuan yang patut dibanggakan.

"Itu nama (Aliando) yang luar biasa, yang sekarang berkibar sangat terang. Saya apresiasi apa yang sudah mereka lakukan dan kami sama-sama berkarya memberikan yang terbaik kepada penonton Indonesia," ujar Dude Harlino kala ditemui di acara Panasonic Gobel Awards di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2016).

Aktor Favorit Pria, Dude Harlino saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Suami Alysa Soebandono ini menilai semua daftar aktor yang berhasil masuk sebagai nominasi sebenarnya sudah menjadi juaranya.

"Semua nomine sudah menang, karena ini melalui poling top of mind penonton. Tinggal siapa yang mewakili mengambil piala ke depan. Buat saya semua yang paling penting kita semangat membuat karya terbaik. Totalitas dengan hati dan ketulusan," tuturnya.

Selain Dude Harlino dan Aliando Syarief, nama lainnya yang juga dinominasikan sebagai aktor terfavorit PGA ke-19 adalah Stefan William, Angga Aldi Yunanda, dan Roy Marten. (Ufa/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.