Sukses

Tika dan Udjo Project Pop Ajak Warga Jakarta Bertamasya

Dua personel Project Pop Tika dan Udjo akan mengajak warga Jakarta untuk bertamasya bersama artis

Liputan6.com, Jakarta Dua personel Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo ingin mengajak masyarakat untuk bertamasya keliling Jakarta, menghilangkan sejenak kepenatan setelah menjalani rutinitas sehari-hari.

Tak hanya dengan mereka berdua saja, ada juga musisi yang terlibat dalam tamasya tersebut seperti, 5 Romeo dan juga Rendy Pandugo, lewat acara yang dipandunya di radio Bahana FM.

Tika Panggabean dan Udjo Project Pop [Foto: Fachrur Razi/Liputan6.com]

Dengan konten seperti Nyambel, The Bongils, Mba hana & Mas hana Jalan-Jalan, Tika dan Udjo juga akan membagi-bagikan hadiah kepada pendengar setianya.

Hanya dengan menelepon ke Bahana FM, Teman Bahana bisa memenangkan paket hadiah Bahana Tamasya. 50 pemenang yang beruntung, bisa seru-seruan seharian dengan Tika dan Udjo dengan menggunakan Private Bus dan bermain di Jungleland, Adventure Theme Park.

Tika Udjo on Bahana FM selalu menyuguhkan program seru untuk Teman Bahana seperti program kuis sebelumnya, yaitu #LuvLuvTikaUdjoOnBahanaFM yang menarik ribuan pendaftar pada pertengahan Minggu pertama.

Foto Tika dan Udjo Project Pop

Tika dan Udjo akan memberi kesempatan bagi penggemarnya untuk hidup bareng mereka selama satu bulan penuh di April 2016 ini. Sebanyak 25 orang akan dipilih untuk menjalankan tantangan membawa mock up bergambar Tika dan Udjo.

"Jadi peserta akan membawa gambar kami ini ke tempat keramaian dan seru di Jakarta. Buat yang aktif akan dinilai dan diberi poin. Kegiatan ini dilakukan selama sebulan penuh untuk mencari juaranya," kata Tika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.