Sukses

Tika Panggabean dan Udjo Project Pop Ajak Hidup Bareng Penggemar

Sudah sejak setahun terakhir Tika Panggabean dan Udjo Project Pop menjadi penyiar di sebuah radio.

Liputan6.com, Jakarta Dua personel Project Pop, Udjo dan Tika Panggabean mempunyai kesibukan baru. Setahun belakangan ini mereka berdua sibuk menjadi penyiar radio Bahana FM.

Keseruan mereka berdua ternyata tak membuat para penggemarnya bosan. Buktinya, dari berbagai program acara yang dibawakan Udjo dan Tika menjadi terfavorit.

Foto Preskon Bahana FM Tika dan Udjo Project Pop (Andy Masela/bintang.com)

"Bulan ini tepat satu tahun kami jadi penyiar. Alhamdulillah kami sudah kenal 20 tahun jadi bisa bangun chemistry yang baik sehingga membuat pendengar betah," kata Udjo bersama Tika, saat ditemui di peluncuran program Tika Udjo Dimana-man di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Sebagai gantinya, Tika dan Udjo akan memberi kesempatan bagi penggemarnya untuk hidup bareng mereka selama satu bulan penuh di April 2016 ini. Sebanyak 25 orang akan dipilih untuk menjalankan tantangan membawa mock up bergambar Tika dan Udjo.

Foto Preskon Bahana FM Tika dan Udjo Project Pop (Andy Masela/bintang.com)

"Jadi peserta akan membawa gambar kami ini ke tempat keramaian dan seru di Jakarta. Buat yang aktif akan dinilai dan diberi poin. Kegiatan ini dilakukan selama sebulan penuh untuk mencari juaranya," kata Tika.

Selain mendapat hadiah uang puluhan juta rupiah, pemenang juga akan mendapat kesempatan untuk siaran bareng mereka berdua. "Tidak tertutup kemungkinan kalau pemenang nanti kami ajak siaran. Atau memang hidup bareng kami seharian," kata Udjo. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini