Sukses

BJ Habibie Tiga Kali Jenguk Reza Rahadian di Rumah Sakit

Reza Rahadian mengaku tak betah menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan menjalani syuting film Rudy Habibie. Kabar ini ternyata sampai juga ke telinga B.J. Habibie, tokoh yang diceritakan dalam film Rudy Habibie.

Presiden ketiga Republik Indonesia itu sampai tiga kali menjenguk Reza Rahadian. "Pak Habibie sudah tiga kali ke sini (rumah sakit)," kata Reza Rahadian saat ditemui bersama produser MD Pictures, Manoj Punjabi, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

B.J. Habibie merasa perlu memberi perhatian terhadap Reza Rahadian yang tengah terkulai lemah karena terserang tipus. Apalagi, hal itu terjadi di saat Reza Rahadian tengah menyelesaikan proses syuting film Rudy Habibie.

"Pas tahu Reza sakit, dia (BJ Habibie) sudah mau langsung jenguk. Tapi karena protokoler, enggak boleh karena sudah malam, jadi besoknya jam delapan pagi dia sudah jenguk," sambung Manoj Punjabi.

Reza Rahadian terbaring lemah di rumah sakit karena sakit tifus. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Reza Rahadian mengaku tak betah menjalani rawat inap di rumah sakit. "Saya sebenarnya nggak suka di rumah sakit. Tapi ini karena drop juga dan akhirnya terima saja dirawat dulu. Sekarang untuk pulihin kondisi, paling istirahat dan minum obat teratur," ujar Reza Rahadian. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.