Sukses

Cerita Reza Rahadian Saat Syuting di Musim Dingin

Reza Rahadian mengaku syutingnya lancar dan tanpa ada kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dapat kesempatan kembali memainkan peran sebagai BJ Habibie. Reza Rahadian baru saja menjalani syuting film Rudy Habibie. Sebelumnya, Reza sukses bermain dalam film box office di tahun 2013, Habibie & Ainun. 

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ditemui di lokasi syuting Rudy Habibie di kawasan Jakarta Selatan, Reza pun menceritakan pengalamannya saat syuting. Misalnya soal proses syuting yang 70 persen dilakukan di Jerman itu. Dan, ia mengaku saat syuting di sana menghadapi tantangan.

"Alhamdulillah syutingnya lancar, walaupun dikejar waktu. tantangannya itu pas di sana udaranya lagi musim dingin. Jadi sedikit ganggu," ucap Reza Rahadian di jakarta Selatan, Kamis (24/03/2016).

 

Film ini adalah sekuel dari film Habibie dan Ainun yang dibuat oleh sutradara kondang Hanung Bramantyo. Selain beradu akting dengan Chelsea Islan, Reza juga bermain film ini bareng Indah Permatasari, Dian NItami dan Ernest Prakasa.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Rudy Habibie menceritakan masa remaja BJ Habibie, dan kisah cinta pertamanya. Film tersebut akan dirilis pada libur Lebaran yang bertepatan pada ulang tahun BJ Habibie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini