Sukses

Ngaku Ayah Marshanda, Irwan Yusuf Ditertawai Pelanggan Warteg

Sejak ditertawai, Irwan Yusuf tak mau lagi gembar-gembor mengaku sebagai ayah Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan ayah Marshanda, Irwan Yusuf memang bertolak belakang dengan Marshanda. Walau berstatus ayah artis, namun Irwan hidup serba kekurangan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Jakarta, pesinetron Bidadari itu menceritakan kisah Irwan yang sempat ditertawakan orang karena mengaku sebagai ayah Marshanda.

Marshanda dan Irwan Yusuf (YouTube)

"Banyak hal berat yang papa alami. Waktu itu katanya papa lagi makan di warteg. Terus dia lihat aku di televisi, terus papa bilang ke orang-orang warteg 'anak gue tuh'. Eh, papa malah ditertawakan orang situ," kata Marshanda.

Tak ada yang percaya dengan ucapan Irwan. Wajar, saat itu ia berpenampilan lusuh dan hanya makan di warteg yang sederhana. Setelah itu, Irwan pun tak mau gembar-gembor menyebut Marshanda sebagai anaknya.

"Gara-gara itu mungkin papa jadi yang enggak ngomong lagi kalau dia ayahku. Banyak yang enggak percaya, tapi papa cuek saja," tutur mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Sampai sekarang aku enggak kaget (Irwan disebut mengemis), karena papa naik turun (ekonomi) memang begitu. Tapi aku senang banget bisa bertemu," ujar Marshanda.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf diamankan petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan, di kawasan Bangka, Jaksel, Kamis (24/3/2016) sore. Irwan mengaku sudah tiga bulan menjadi pengemis. Hal itu dilakukan untuk menyambung hidup yang kelam setelah bercerai dengan ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.