Sukses

Ibunda Larang Marshanda Urus Ayahnya?

Marshanda mengaku sejak dulu ingin merawat ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Marshanda sempat tertangkap dan dibawa ke Panti Sosial Jakarta Timur. Hal ini lantas membuat pacar Egi John itu merasa senang. Pasalnya, sudah sejak lama Caca ingin mengurus ayahnya itu.

Saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016), Caca mengaku banyak sekali halangan untuk mengurus ayahnya itu. Karena pada saat orang tuanya berpisah, ia masih berumur lima tahun dan sang bunda tidak ingin Caca memiliki beban.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Yang pasti ke depannya, aku alhamdulillah banget karena momen ini terjadi. Aku jadi punya keterlibatan, dari dulu aku mau urus Papa. Cuma dulu Mama aku, sayang banget sama anak-anaknya, enggak mau anaknya punya beban," ujar Marshanda kala ditemui di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Selain adanya halangan dari ibunda, Irwan Yusuf pun dahulu masih dibantu oleh keluarga besarnya. Dengan adanya kejadian ini Caca sangat bersyukur bisa berdiskusi untuk bisa merawat ayahnya itu.

 

"Toh (dulu) keluarga Papa sangat bisa support. Seingin-inginnya aku sekarang, masih ada pihak keluarga Papa yang sudah berpuluh tahun urus Papa. Jadi sekarang aku harus diskusi dulu," ujar Marshanda.

Marshanda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ke depannya Caca mempunyai niat untuk memberikan uang bulanan kepada ayahnya. Namun sayangnya dia masih enggan bercerita berapa nomimal yang akan Ia diberikan. "Itu sambil jalan aja. Aku enggak perlu info sebulan berapa," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.