Sukses

Marshanda Fokus dengan Kesembuhan Mata Sang Ayah

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, saat ini tengah sedang ditangani di sebuah rumah sakit untuk menyembuhkan penyakit matanya.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, telah dipulangkan dari panti sosial dan kini ditampung di rumah adik kandungnya. Marshanda sendiri mengakui ia dan keluarga ayahnya tengah fokus untuk mengobati mata sang ayah yang terkena infeksi.

"Untuk sekarang prioritas saya memang ke Papa. Sekarang lagi bawa Papa ke rumah sakit, kan, matanya infeksi. Papa dari kemarin agak pusing. Untuk detailnya masih pembahasan keluarga," kata Marshanda, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/03/2016).

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf ditangkap saat mengemis di kawasan Bangka, Jaksel, Jumat (25/3/2016) sore.. Kini Irwan ditampung di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Dinas Sosial, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Marshanda belum bisa mengungkap bagaimana nanti merawat ayahnya. Namun, ia dan keluarga berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Irwan Yusuf.

"Kami masih bahas di mana nanti Papa tinggal, ke depannya kerjaan Papa bagaimana. Untuk sementara ini Papa masih tinggal sama keluarganya," ucap Marshanda.

Marshanda bersama ibu, Riyanti Sofyan.

Marshanda mengaku sudah sejak lama ayahnya selalu berganti-ganti pekerjaan. Hal tersebut juga yang membuat kekasih Egi John ini susah bertemu dengan ayahnya. 

"Senang banget ketemu Papa, terakhir ketemu memang dua tahun lalu. Terakhir dengar kabar tiga bulan lalu katanya sehat, tapi memang enggak ketemu," tutur Marshanda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.