Sukses

Mangkir Sidang Cerai, Gaston Malah Asyik Liburan ke Singapura

Ternyata inilah alasan Gaston Castano mangkir dalam sidang perceraian perdananya dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Julia Perez dan Gaston Castano tidaklah jauh dari drama. Julia Perez yang sempat menikah dengan Damien Perez, kembali menemukan tambatan hatinya dengan mengencani seorang pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano.

Setelah lama berpisah, akhirnya Jupe bertemu lagi dengan Gaston. Kurang lebih delapan tahun menjalin asmara, keduanya tidak bosan pamer kemesraan. Dan, publik pun tidak tahu Julia Perez dan Gaston Castano sebenarnya telah melangsungkan pernikahan pada 26 September 2013 di Australia.

Gaston Castano unggah foto liburannya, (Instagram)

Kisah indah keduanya pun kini hanya menjadi kenangan. Sidang cerai perdana Julia Perez dan Gaston Castano dibuka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang beragendakan pengecekan berkas itu tak dihadiri oleh Gaston sebagai tergugat.

Jupe sangat kecewa dengan ketidakhadiran Gaston. Wanita bertubuh seksi itu bahkan sampai nangis karena kecewa Gaston seakan menyepelekan sidang. Sidang pun ditunda hingga pekan depan.

Ternyata, ketidakhadiran Gaston Castono di sidang cerai perdananya tersebut dikarenakan ia sedang menikmati liburan di Tangjong Beach Club, Singapura. Hal ini dapat terlihat di dalam akun Instagram pribadi Gaston Castano.

Dalam foto yang ia unggah, terlihat Gaston Castano sedang menikmati sinar matahari Singapura ditemani dengan beberapa temannya. Gaston Castano sama sekali tidak terlihat galau ataupun bersedih, yang terlihat hanyalah kebahagiaan yang ia tunjukan.

Julia Perez mengenakan gaun pernikahan dengan Gaston Castano? [foto: instagram/juliaperrezz]

Berbeda halnya dengan Julia Perez yang tampak galau atas kasus perceraiannya tersebut. Belum lama ini, ia pun mengunggah fotonya tengah mengenakan gaun pernikahan serba putih. Julia Perez tampak tersenyum lebar, duduk di bangku taman sambil memegang seikat bunga mawar putih.

"Berpindah bukan berarti kamu melupakan segala sesuatu. Itu artinya kamu hanya harus menerima apa yang terjadi dan melanjutkan hidup #gakjaman #ngakjamanbalikansamamantan," tulis Julia Perez di keterangan fotonya. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini