Sukses

Gaston Castano Tak Setia, Alasan Julia Perez Gugat Cerai

Julia Perez pernah terlibat ribut besar dengan Gaston Castano. Kabarnya pesepakbola asal Argentina itu berselingkuh dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Julia Perez terlibat ribut besar dengan Gaston Castano. Kabarnya pesepakbola asal Argentina itu berselingkuh dengan wanita lain. Keduanya pun langsung memutuskan hubungan yang telah dijalin delapan tahun terakhir.

Namun, kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang, menyebutkan fakta yang berbeda. Saat mendatangi sidang cerai Jupe --sapaan Julia Perez-- dan Gaston, Minola menyebutkan masalah utama terjadinya perceraian.

Julia Perez terlihat sedih saat memberikan komentar terkait perceraiannya dengan Gaston Castano, Jakarta, Rabu (30/3/2016). Sidang perdana cerai Jupe  dan Gaston ditunda karena pihak dari Gaston tidak hadir.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya bilang (cerai) masalah kesetiaan, Mbak Jupe menjunjung tinggi kesetiaan," kata Minola Sebayang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Bagi Julia Perez, kesetiaan yang dimaksud bukan soal perselingkuhan. Melainkan tidak adanya Gaston di saat-saat tersulit Jupe ketika divonis kanker setahun lalu.

"Kesetiaan kan bukan hanya soal perselingkuhan, bisa saja saat Mbak Jupe sakit, tapi Gaston tidak ada untuk menemani. Itu kan juga masuk ke masalah kesetiaan," tambah Minola.

Julia Perez berada di ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Sidang perdana cerai Julia Perez  dan Gaston Castano ditunda karena pihak dari Gaston Castano tidak hadir.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Jupe berharap Gaston lah yang berbicara langsung mengenai kabar perselingkuhan tersebut. "Kalau dari saya menunggu di sidang berikutnya saja. Saya mau dia katakan sejujurnya, dia selingkuh atau tidak, hanya Gaston yang tahu," ucap Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.