Sukses

Sakit dan Sedih Julia Perez Dicampakkan Gaston Castano

Jika dihitung, pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano hanya bertahan selama empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan diam-diam yang dilakukan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano menyelipkan cerita ironi. Sejak bercerai dari Damien Perez, Jupe kerap pamer kemesraan dengan Gaston Castano, pria yang mencari peruntungan bermain sepakbola di Indonesia.

Keduanya berpacaran selama delapan tahun sebelum mengikat janji pernikahan pada 26 September 2013 di Australia. Kisah percintaan Jupe dan Gaston mirip cerita sinetron, sehingga stasiun televisi swasta tertarik menyiarkan pertunangan rekayasanya secara langsung pada 4 Desember 2013.

Julia Perez saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Kedatangan Jupe untuk menghadiri sidang perdana perceraian dirinya dengan Gaston Castano (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kenapa rekayasa? Karena saat itu Jupe dan Gaston berbohong kepada seluruh masyarakat Indonesia mengenai status pernikahannya. Yang membuat semakin ironis, sebulan setelah pertunangan rekayasanya itu, Jupe malah ditinggal Gaston.

"Setelah momen kehilangan papa (meninggal 2 Desember 2013), sebulan setelahnya Gaston memutuskan tidak mau bersama saya lagi. Di situ saya bingung harus bagaimana," curhat Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Jika dihitung mundur, kebersamaan Jupe dan Gaston hanya berumur empat bulan. Bintang film Gending Sriwijaya itu melewati kehidupannya seorang diri termasuk ketika berjuang sembuh dari penyakit kanker yang diidapnya.

Julia Perez dan Gaston Castano. [Liputan6.com]

"Di momen yang sama, saya didiagnosa kanker. Saya mau katakan semua, tapi itu momen terpuruk saya. Saya berusaha untuk dapatkan Gaston kembali tapi sia-sia. Dia meninggalkan saya sendirian," ucap Jupe.

Sekarang, di saat kehidupannya mulai membaik, Jupe memutuskan untuk bercerai dari Gaston Castano. "Dengan kekuatan saya sekarang, saya gugat cerai Gaston. Saya berhak untuk bahagia," pungkasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini