Sukses

Akhirnya, Aamir Khan Akan Main Bareng Amitabh Bachchan

Liputan6.com, Mumbai - Film terbaru Aamir Khan, Dangal, baru akan dirilis pada 23 Desember 2016. Meski begitu, aktor yang disebut Mr. Perfectionist ini sudah mengumumkan film terbarunya.

Film tersebut berjudul Thugs of Hindostan. Dan yang lebih menarik, Aamir Khan akan beradu akting dengan idolanya yang juga legenda Bollywood, Amitabh Bachchan.

Aamir Khan dan Amitabh Bachchan (catchnews.com)

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Aamir Khan melalui akun Twitter pribadinya: 

"Akhirnya, momen yang lama aku tunggu akhirnya datang.. bekerja sama dengan idola saya, Mr. Bachchan! Terimakasih Adi, Vicktor untuk Thugs of Hindostan. Aku sangat senang bekerja sama dengan aktor yang saya kagumi sepanjang hidup saya. Syuting awal tahun depan dan akan dirilis pada Diwali 2018. Tak sabar untuk memulai syuting," tulis Aamir Khan di Twitter, Rabu (7/9/2016). 

Duet ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh penggemar film Bollywood. Aamir Khan dan Amitabh Bachchan adalah dua nama besar di industri film Bollywood. Meski begitu, mereka tak pernah bekerja sama sebelumnya. Padahal, sebelumnya Amitabh Bachchan telah bekerja sama dengan dua aktor Khan lainnya, Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Penampilan Aamir Khan di film Dangal.

Film Thugs of Hindostan merupakan film yang diambil dari novel karya Philip Meadows yang dirilis pada 1839 berjudul Cofessions of a Thug. Sedangkan 'Victor' yang disebut Aamir Khan di Twitter adalah sutradara Vijay Krishna Acharya, yang akan menyutradarai film Thugs of Hindostan. Vijay Krishna Acharya juga sebelumnya sukses mengarahkan Aamir Khan dalam film Dhoom 3.