Sukses

Foto Ibunda Sophia Latjuba Bikin Netizen Terpesona

Unggahan foto ibunda Sophia Latjuba bikin heboh jagat media sosial. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, netizen royal memberikan pujian kepada Sophia Latjuba. Itu karena beberapa unggahan foto pasangan Ariel NOAH itu mengesankan tampilan segar dan awet muda. Padahal, Sophie, sapaan akrab artis ini, sudah berusia 46 tahun.  

Namun, bagaimana jika pujian itu justru sekarang diberikan kepada ibunda Sophia Latjuba?

Semua berawal dari sebuah foto yang diunggah Sophie, kemarin. Sophie mengunggah foto wajah ibundanya sedang tersenyum kepada kamera. Judul unggahan yang ditulis Sophie cukup manis: Mom's first selfie.

 

Inilah foto Anna Muller, ibunda Sophia Latjuba, yang berdarah Jerman. Paras cantik Sophie jelas diturunkan dari sang bunda. Sophia Latjuba adalah artis berdarah Indo dari ayah bernama Azizurrahman Latjuba yang asal Bugis, Sulawesi Selatan. 

Pose selfie Anna Muller ini rupanya bikin jatuh cinta banyak followers Sophia Latjuba di Instagram. Sejak diunggah kemarin, sampai hari ini ada ratusan komentar dan hampir 6.000 likes diberikan warga social media.

Komentarnya rata-rata memuji kecantikan Anna Muller. Mereka kesengsem dengan paras awet muda perempuan bule paruh baya itu. Bahkan, ada yang menyebut dengan kata sifat dalam bahasa Sunda. "Emak-emak geulis," tulis pemilik akun @nellycrossway


Ada juga netizen yang membandingkan kecantikan Anna Muller dengan anak dan cucunya, yaitu Sophia Latjuba dan Eva Celia Lesmana.  "Dari nenek,anak, cucu, cantik," leila_83.

Atau ada yang gemar mengekspresikan pujian dalam bahasa Inggris seperti yang ditulis @viche.vdwerff, "No wonder you're so beautiful ka @sophia_latjuba88, your mum is georgeous😱."

Sampai ada yang mengaitkan sosok ayah Sophia Latjuba. "adenila204iihhhssss... cantikk nya, pasteeee ayah nya juga ganteng sehingga dipilih beliau..."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.