Sukses

Top 3 Showbiz: Nadine Chandrawinata Terseret Kasus Aa Gatot

Liputan6.com, Jakarta - Dunia showbiz Tanah Air saat ini tengah diramaikan dengan kasus yang membelit Gatot Brajamusti. Karena selain kasus narkoba, pria yang biasa diasapa Aa Gatot itu juga tersandung kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Gara-gara kasus tersebut, artis cantik Nadine Chandrawinata itu terseret. Alasannya, Nadine ikut terlibat dalam film produksi Aa Gatot berjudul Azrax pada 2013 lalu. Rupanya, film tersebut menggunakan senjata api ilegal yang dimiliki Gatot Brajamusti. 

Berikut berita Top 3 Showbiz hingga Kamis (8/9/2016) petang:

Gatot Brajamusti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

1. Nadine Chandrawinata Akan Diperiksa Terkait Gatot Brajamusti?

Terkait kasus kepemilikan senjata ilegal, kepolisian akan kembali memanggil saksi yang berasal dari orang-orang di sekitar Aa Gatot. Ia adalah Elma Theana, Reza Artamevia, dan seorang artis berinisial NC. Artis berinisial NC diyakini adalah Nadine Chandrawinata.

Hal itu bisa dipastikan setelah AKBP Budi Hermanto menyatakan bahwa NC ikut membintangi film Azrax. Dalam film yang dirilis pada 5 September 2013 itu, Nadine Chandrawinata memerankan tokoh wanita bernama Fanny.

Baca selengkapnya di sini

Julia Perez (Liputan6.com)

2. Gara-Gara IPK, Julia Perez dan Haters Perang

Julia Perez kini menyandang gelar sebagai sarjana hukum, setelah lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Saking senang dengan nilai yang ia dapatkan, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto nilai indeks prestasi komulatif-nya (IPK) selama menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno Jakarta.

Namun kebahagian Julia Perez dirusak oleh para haters, yang tak senang dirinya mengunggah foto nilai akademiknya. Para haters menganggap, Julia Perez sombong dengan memamerkan foto nilai akademiknya.

Baca selengkapnya di sini

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Istimewa)

3. Lucky Hakim dan Syahrini KW Siap Menikah di Bawah Laut

Setelah sempat malu-malu mengakui hubungan percintaan, Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya membuka rahasia kecil itu. Keduanya bahkan telah mulai merancang pernikahan yang rencananya akan digelar pada 12 Desember 2016 mendatang.

Tak ingin sama dengan yang lain, Lucky Hakim kabarnya ingin membuat pesta pernikahannya menjadi sesuatu yang unik. Ia berencana akan menyelenggarakan perhelatan itu di bawah laut.

Baca selengkapnya di sini

Video Populer

Foto Populer