Sukses

Anak Vino G. Bastian Pandai Nyanyi Warung Kopi

Vino G. Bastian mengaku terkejut dengan aspirasi orang-orang terhadap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Liputan6.com, Jakarta Demam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 melanda berbagai kalangan, bahkan sejak sebelum tayang di bioskop-bioskop. Lagu tema "Warung Kopi" yang dinyanyikan ulang oleh ketiga pemain, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro pun kerap diperdengarkan di mana-mana.

Kerena itu, tak heran, jika sebagian orang begitu familiar dengan lagu ikonik ini. Bahkan, anak putri Vino G. Vastian, Jizzy Pearl Bastian sampai hafal dengan lagu "Warung Kopi".

Vino G. Bastian bersama putrinya, Jizzy. (Instagram)

"Tadi saya baru ditelepon istri, ternyata anak saya umur tiga tahun tiba-tiba bisa nyanyi 'Warung Kopi'. 'Nih dengerin anak kamu nyanyi apa' terus kedengaran, 'nongkrong di warung kopiii'," ujar Vino G. Bastian, usai Meet and Greet Warkop DKI Reborn, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016).

Saat mendapat kabar tersebut ia sempat tercengang. Suami Marsha Timothy ini merasa tidak percaya bahwa putri kecilnya bisa menyanyikan lagu itu dengan suara khas anak balita.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Liputan6.com)

"Itu gila banget sih, maksudnya tanpa kita ajarkan kita berhasil nyampein (lagu warung kopi) ke generasi berikutnya, itu luar biasa sih menurut saya," kata Vino.

Sementara itu, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 mulai tayang hari ini, Kamis (8/9/2016) di bioskop seluruh Indonesia. Acara nonton bareng dan meet and greet yang dilaksanakan di Central Park pada hari pertama penayangannya, berlangsung sangat meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.