Sukses

Cantik Mana, Sheila Marcia Dulu atau Sekarang?

Sejak menikah dengan Kiki Mirano pada 2011 silam, karier Sheila Marcia seolah meredup.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami perubahan. Dari baik ke buruk atau sebaliknya. Begitu pula yang dialami oleh Sheila Marcia Joseph.

Wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu meraih kesuksesannya sebagai model dan aktris. Namun, sejak menikah dengan Kiki Mirano pada 2011 silam, karier Sheila Marcia di dunia hiburan seolah meredup.

 Sheila Marcia [foto: instagram]

Ia tenggelam dalam kehidupan pribadinya. Sampai akhirnya pada awal 2016 lalu, Sheila muncul ke hadapan publik dengan membawa cerita dan penampilan baru.

Bisa dibilang kala itu kondisi Sheila Marcia lebih buruk dari sebelumnya. Ia tampak lebih kurus dengan tato hampir di sekujur tubuh dan mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Kiki sudah retak.

Banyak orang yang bersimpati dengan kondisi Sheila saat ini. Tak heran ketika ia memperlihatkan foto-foto lamanya, netizen merasa rindu dengan sosok Sheila Marcia yang dahulu.

 Foto 'Jadul' Sheila Marcia yang bikin penggemar kangen [foto: instagram]

Seperti kali ini, saat ibu tiga anak itu mengunggah kolase empat foto 'jadul'nya. "Cantik jadul mbaa,, lebih natural," kata @wyuni 331.

"Cntkan dlu wkt msh jadul gk bnyak anting maupun tato" ujar @andini_1989.

"Jadul tp lbih manis n fresh @itsmarciajoseph like it," puji @kumbang_asakh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini