Sukses

Steven Tyler Ingin Sekali Berakting di Guardians of the Galaxy

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Aerosmith, Steven Tyler, belum lama ini mengungkapkan ketertarikannya untuk berakting di film superhero Marvel, Guardians of the Galaxy (GotG).

Seperti diberitakan Aceshowbiz, dalam sesi wawancara dengan People, Tyler menyebut sutradara GotG, James Gunn, dan mengutarakan keinginannya.

Guardians of the Galaxy sendiri dianggap bakal seperti Star Wars dan Raiders of the Lost Ark.

"Saya akan melakukan apa saja untuk bisa berada di Guardians of the Galaxy 3. Apakah kamu mendengarnya, James Gunn?," ucap rocker gaek itu.

Sutradara 46 tahun itu lalu membalasnya lewat sebuah video yang diunggah di Facebook. Dalam video yang diambil saat Toronto International Film Festival 2016 itu, James mengatakan bahwa ia akan senang jika bisa bekerja dengan vokalis tersebut.

"Ya, saya mendengar bahwa Steven Tyler ingin berada di Guardians of the Galaxy. Jawaban saya adalah ya, Steven, saya mendengarmu dan saya adalah penggemar karya-karyamu. Saya merasa senang ketika menyutradarai film yang dibintangi anaknya. Dia hebat," ungkap James yang juga berkomentar tentang film Super (2010) yang dibintangi anak Steven, Liv Tyler.

James Gunn pamer telah selesai menulis skrip film 'Guardians of the Galaxy 2'. Foto: via blip.tv

"Steven adalah pria yang keren. Dan tentunya saya senang bisa bekerja dengan Steven Tyler suatu saat nanti," tegasnya.

Namun Marvel sendiri belum mengumumkan apakah akan dibuat seri ketiga dari film superhero tersebut.

Sementara itu, Marvel akan merilis Guardians of the Galaxy Vol. 2 pada 5 Mei 2017. Seri kedua ini akan menceritakan pencarian ayah dari karakter Peter Quill alias Star-Lord yang disebut sebagai salah satu spesies langka di galaksi.

Akting Chris Pratt di film 'Guardians of the Galaxy'. Foto: via celebnmusic247.com

Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga kembali menghadirkan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Karen Gillan, Vin Diesel dan Michael Rooker sebagai karakter yang sama. Pom Klementieff, Glenn Glose, Kurt Russell, Tommy Flanagan, dan Sylvester Stallone bakal menjadi karakter baru di sekuel ini.

Video Populer

Foto Populer