Sukses

Zayn Malik Akan Rilis Buku Otobiografi Pertamanya

Buku otobiografi pertama Zayn Malik ini akan menguak sisi lain Zayn yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Walau memiliki karier yang bisa dibilang masih pendek, Zayn Malik sudah akan merilis buku otobiografi pertamanya.

Dilansir dari NME, mantan pentolan One Direction itu mengungkapkan ia membuat buku tersebut agar para fansnya bisa menilai dirinya secara langsung dari sudut pandang seorang Zayn, bukan dari media atau pendapat orang-orang.

Zayn Malik (Source: gq.com)

Buku yang diberi judul ZAYN itu akan dirilis pada 1 November depan lewat penerbit Penguin Random House. Walaupun menggunakan embel-embel buku otobiografi, situs Amazon menyebut formatnya akan lebih sebagai scrapbook yang berisi kumpulan catatan, curahan hati dan koleksi foto pribadi yang belum pernah beredar.

Nantinya buku itu akan menguak sisi asli Zayn yang belum pernah diketahui sebelumnya. Tentang perasaanya mengenai kesuksesan, ketenaran, musik, dan kehidupannya, akan dikupas habis.

One Direction saat masih bersama dengan Zayn Malik.

Sementara itu, Zayn juga kabarnya akan menjadi produser sebuah serial televisi tentang perjalanan karier sebuah boyband. Serial berjudul Boys itu terinspirasi oleh kisah hidup kekasih Gigi Hadid itu dan kemungkinan teman-temannya di One Direction.

"Ini adalah kesempatan emas dapat bekerjasama dengan Dick Wolf (produser) dan juga NBC untuk membuat drama TV. Ini adalah sesuatu yang menakjubkan," ucap Zayn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.