Sukses

Jadi Produser, Zayn Malik Debut Film Boyband

Zayn Malik debut menjadi seorang produser dalam drama tv series terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi penyanyi dinilai kurang cukup bagi seorang Zayn Malik. Untuk itu, penyanyi single "Like I Would" ini, mencoba peruntungan lain di industri hiburan Hollywood dengan menjadi seorang produser.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (7/9/2016), mantan personel One Direction ini siap duduk di kursi produser bersama dengan Dick Wolf, produser serial TV ternama, Law & Order.

Mantan Personel One Direction, Zayn Malik baru - baru mengeluarkan single terbarunya yang berjudul

"Dick Wolf adalah produser yang sangat luar biasa," tutur Zayn Malik. Kabarnya, TV Seri pertamanya ini, akan menceritakan perjalanan karir dan kehidupan seorang Zayn Malik.

"Ini adalah kesempatan emas dapat bekerjasama dengannya dan juga NBC untuk membuat drama TV. Ini adalah sesuatu yang menakjubkan," tambah kekasih Gigi Hadid ini.

Selain menceritakan bagaimana kehidupan Zayn Malik, serial drama yang diberi judul Boys ini, akan menunjukkan berbagai macam cerita menarik namun tetap menampilkan susah senangnya menjadi seorang anggota boyband.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

"Sangatlah senang dapat masuk ke dalam proyek ini dan bekerja dengan orang-orang yang sangat berhasrat dengan proyek ini, dan Zayn adalah salah satunya," tutur Jennifer Salke, salah satu perwakilan dari NBC Entertaiment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini