Sukses

Lelah Digosipkan, Raffi Ahmad Akan Blak-blakan Akhir Pekan Ini?

Raffi Ahmad tidak pernah secara gamblang menjelaskan soal isu miring yang tengah menerpanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan RaffiAhmad dan Ayu TingTing belum juga reda hingga kini. Berbagai bukti yang seakan memperparah isu tersebut terus bermunculan.

Tak heran jika awak media kerap memburu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk dimintai keterangan. Namun, keduanya hampir selalu menghindar dan menampik kabar tersebut.

Instagram/raffinagita1717

Kalau pun menanggapi, Raffi Ahmad selalu menggunakan kalimat singkat. Namun, kini tampaknya rasa penasaran terhadap kisruh rumah tangga tersebut mungkin akan segera terjawab. Pasalnya, Raffi Ahmad mengajak para awak media untuk bertemu dengannya dan sang istri, Nagita Slavina, akhir pekan ini.

"Semuanya baik-baik saja. Heboh saja semua. Pokoknya nanti deh, Sabtu (atau) Minggu kalau ada acara sama Gigi kita biar enak bisa ngobrol," ujar RaffiAhmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (15/9/2016). 

Kalimat ini, terlontar saat Raffi ditanya soal isu miring yang kembali menerpanya. "Soalnya gua bingung diterpa masalah mulu padahal keluarga gua biasa saja, istri gua santai saja," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Isu terakhir yang menimpa Raffi Ahmad, adalah ia dikabarkan tertangkap saat tengah berdua bersama Ayu Ting Ting oleh adik Nagita Slavina, Marsha Tengker di apartemen di kawasan SCBD, Jakarta Selatan,Rabu (14/9/2016). Namun, Raffi Ahmad telah menyangkal kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini