Sukses

Foto Bareng Cewek Pakai Ini, Baim Wong Diledek Netizen

Baim Wong langsung menarik perhatian netizen usai berfoto memakai sandal hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Selaku aktor yang namanya besar di kancah film dan sinetron nasional, Baim Wong, sering dilibatkan dalam sejumlah acara. Salah satunya adalah dengan mengikuti bazar. Belakangan, ia mengunggah kegiatan terbarunya tersebut di Instagram miliknya, @baimwong.

Baim Wong memamerkan situasi saat dirinya terlibat bazar di sebuah hotel. Terlihat dalam fotonya, Baim Wong tengah berpose dengan empat wanita muda cantik yang menemaninya selama bazar berlangsung.

Baim Wong saat mengikuti bazar di Hotel Ciputra. (Instagram - @baimwong)

"Akhirnya sampe di bazar Paradise Sensation hotel Ciputra, dan mereka ini yg cantik2 jg ikut bazar," ujarnya sebagai keterangan foto, Minggu (18/9/2016), sambil menyebut akun Instagram keempat wanita yang berfoto dengannya itu.

Mengenakan kaus putih dan celana jeans, Baim Wong terlihat santai dengan senyum berseri-seri di wajahnya. Sementara itu, kakinya hanya beralaskan sandal hotel. Alhasil, beberapa netizen berkomentar soal alas kaki yang dikenakannya tersebut.

Seolah meledek sekaligus menggoda, pemilik akun @dharmalendra misalnya. Ia mengatakan, "Pake sendal hotel niyee." Atau dari @lisanamuri yang terkejut, "Omg masi pake slippers." Agak menyindir, @misbaretta_84 mengatakan, "Cieee sendalx k' baim kereeenn."

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun begitu, ada juga netizen yang seolah iri melihat Baim Wong sedang bersama empat wanita di dalam foto tersebut. Misalnya saja @adul_narogong yang mengatakan, "Wah enak nih dikeruminin cewek mas he..he.."

Sementara itu, pujian terhadap Baim Wong juga bertebaran di dalam komentar fotonya. Pemilik akun @muktirohani misalnya yang menyampaikan, "Seneng liat baim,senyum terus." Atau dari @margonoheppi, "Baim km selalu cakep dech...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.