Sukses

Inikah Pacar Baru Baim Wong?

Raffi Ahmad membawa kabar bahagia tentang sahabatnya, Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad belakangan tengah santer dikabarkan berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun disamping isu tersebut, Raffi juga membawa kabar bahagia kepada publik.

Bukan tentang dirinya, melainkan kabar bahagia dari sahabatnya, Baim Wong, yang kini digadang-gadang sudah memiliki kekasih baru.

(ka) Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong dan Laissti / (ki) Laissti [foto: instagram]

Lewat Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Nagita Slavina, Baim Wong dan seorang wanita cantik. Di keterangan foto, artis 29 tahun itu mengatakan Baim baru saja berkunjung bersama wanita spesialnya.

Bahkan Raffi mengisyaratkan seolah Baim Wong dan wanita itu sedang menjalin hubungan serius.

"Last night kedatangan sahabat lama bersama ehm ehm ehm ??? @baimwong dan ???? didoain ajaaaa ya," tulis Raffi Ahmad di keterangan foto.

Setelah ditelusuri, wanita berambut pendek itu diketahui bernama Veronica Jalah Laissti Timuran. Dan perempuan yang disapa Laissti itu merupakan seorang kru salah satu stasiun televisi ternama Tanah Air.

Baim Wong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski belum dapat dibuktikan kebenarannya, ini merupakan kabar yang pastinya ditunggu-tunggu. Pasalnya, sejak putus dari Marshanda, Baim Wong belum juga menunjukkan tanda-tanda sudah kembali berhubungan serius dan akan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.