Sukses

Giliran Lee Min Ho Jadi Incaran Taylor Swift?

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift selalu menghebohkan dengan kisah percintaannya. Penyanyi yang kini disebut Princess of Pop itu memang kerap kali berhubungan dengan nama terkenal di Hollywood, mulai dari Taylor Lautner, Harry Styles, Calvin Harris, hingga Tom Hiddleston.

Belum lama ini, Taylor Swift membuat publik terbawa suasana melihat hubungannya dengan Tom Hiddleston yang terlihat sangat mesra. Dalam berbagai kesempatan, Taylor dan Tom menunjukkan kedekatan mereka. Pasangan ini  bergandengan tangan, berangkulan, hingga kecupan manis selalu menemani.

Taylor Swift rencananya akan menulis beberapa lagu untuk Tom Hiddleston.

Sayangnya, hubungan Taylor dan Tom hanya berlangsung selama kurang lebih tiga bulan. Tiba-tiba, Taylor dan Tom tak pernah lagi terlihat mesra di depan publik, hingga dikabarkan putus.

Setelah Tom Hiddleston, Taylor Swift dilaporkan bosan dengan pria di Hollywood, mengincar orang ternama di Asia. Kabar mengejutkan beredar, Lee Min Ho mengincar aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho, diwartakan Inquisitr, Senin (20/9/2016).

Taylor Swift  dianggap sebagai ular berbisa oleh netizen (Pinterest).

Bahkan, Lee Min Ho dan Taylor Swift disebut-sebut mulai dekat. Isu itu sempat membuat Minoz, sebutan penggemar Lee Min Ho, heboh.

Kabar Lee Min Ho dengan Taylor Swift ternyata sampai ke telinga agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment. Melalui agensinya, kabar tersebut dibantah oleh Lee Min Ho, dilansir Soompi.

"Kabar itu sangat konyol. Kami sama sekali tak mengetahui dari mana asalnya," sebut wakil dari Lee Min Ho sambil tertawa.

Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan putus. Personel Miss A itu membantahnya dengan keras.

Seperti diketahui, Lee Min Ho tengah menjalin hubungan dengan Suzy `Miss A`. Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy sudah terjalin sejak 2015 silam. Hingga kini, keduanya dilaporkan masih mesra meski terbentur jadwal yang padat.

Lee Min Ho juga tengah sibuk dengan film terbarunya, Legend of the Blue Sea, dengan Jun Ji Hyun. Saat ini, proses pengambilan gambar tengah dilakukan oleh Lee Min Ho di sebuah wilayah di Spanyol, membuatnya fokus berakting di film terbaru.(Des)

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift
  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho