Sukses

Anggun Bangga Duet Bareng Ronan Keating

Liputan6.com, Jakarta Nama Anggun C. Sasmi semakin dikenal luas di panggung musik internasional. Pelantun lagu "Snow On The Sahara" ini diketahui baru saja mendapat undangan resmi untuk tampil di konser Natal bertajuk Concerto Di Natale.

Bukan konser Natal sembarangan. Selain disiarkan langsung oleh Canale 5, salah satu jaringan televisi terbesar di Italia, Anggun juga akan tampil diiringi Grand Orchestra Roma.

Ronan Keating (Foto: The Guardian)

"Saya merasa sangat terhormat dapat diundang untuk yang keempat kalinya dan menjadi satu-satunya artis Asia yang menerima undangan istimewa ini," ucap Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (20/9/2016).

Dalam kesempatan itu, Anggun tak akan tampil sendirian di atas panggung. Sebab, ada nama penyanyi Michael Bolton dan Ronan Keating, personel boyband Boyzone, yang dipastikan berduet bersama dengannya.

Anggun (Istimewa)

Anggun bahkan berkesempatan berjumpa dengan almarhum Pastor John Paul II dan Benedict XCI pada pertemuan-pertemuan khusus dalam rangkaian acara konser.

"Sebagai seorang wanita Muslim yang bangga, modern dan berpikiran terbuka, saya menganggap bahwa dialog antar agama sangat penting untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dan damai," Anggun menambahkan.

Sebelumnya, Anggun membuat Indonesia bangga setelah melakukan seremoni peresmian patung lilinnya di museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand. Setelah itu, Anggun langsung mengejar jadwal live tur nya di Perancis dan Belgia. Ia baru saja menyelesaikan rekaman 3 track (lagu) untuk album terbaru dari band legendaris Enigma dan akan tampil di Bali pada tanggal 31 Desember 2016.(Gie/Des)

Video Populer

Foto Populer