Sukses

Bukan Nadine Chandrawinata, Hamish Daud Berhasil Lamar Wanita Ini

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud belakangan kerap dihubung-hubungkan dengan nama Nadine Chandrawinata. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun, ternyata Hamish Daud bukan melabuhkan cintanya pada Nadine, tetapi pada gadis asal Malaysia, Siti Zaleha. Setidaknya itu yang terjadi dalam film drama-action Spy In Love.

Hamish Daud goda Nadine Chandrawinata di Instagram

Dalam film tersebut, Hamish Daud yang berperan sebagai Putra melamar sang kekasih, Siti Zaleha Yasmin dengan romantis. Hamish pun mengaku deg-degan melakoni adegan tersebut.

"You know what... untuk purpose ke orang itu enggak gampang loh. Itu sangat deg-degan apalagi ditonton sama banyak orang," ujar Hamish Daud, saat ditemui usai press screening Spy In Love di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Hamish Daud [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Hamish dan sang lawan main pun dengan susah payah menjiwai adegan tersebut hingga gagal berulang kali. "Gimana ya, itu butuh waktu berapa kali latihan sama dia untuk biar enggak awkward," tutur Hamish Daud.

Selain Hamish Daud, film Spy In Love juga menampilkan Ray Sahetapy, Siti Zaleha, Nasha Azis, Shafira Umm, dan Keith Foo. Film yang disutradarai oleh Danial Rifki itu akan tayang di bioskop 29 September 2016 mendatang. (Rin)

Video Populer

Foto Populer