Sukses

Dave Grohl Sedang Garap Album Terbaru Foo Fighters?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang fans baru saja mengunggah foto bersama pentolan Foo Fighters, Dave Grohl. Dan unggahan tersebut ternyata membuat heboh fans Foo Fighters. Kenapa?

Dilansir dari NME, fans bernama Damien Curry itu mengunggah foto selfie bersama Dave Grohl dan ia menulis bahwa telah mengobrol tentang banyak hal, termasuk album baru.

Tulisan tersebut akhirnya menimbulkan kehebohan dan semua fans berharap bahwa Dave Grohl sedang mengerjakan album terbaru Foo Fighters.

Sebelumnya produser dan kawan dekat Foo Fighters, Butch Vig, sempat mengungkapkan bahwa Dave sedang menggarap lagu baru tetapi tidak akan mengusung nama Foo Fighters.

Namun Dave pernah menegaskan bahwa ia tidak akan menjalankan karier solo setelah bandnya mengisyaratkan akan vakum setelah merilis album terakhirnya, Sonic Highways, pada 2014.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Dave Grohl maupun Foo Fighters.

Dave Grohl antusias bisa mensukseskan album baru Foo Fighters setelah belajar dari karya mereka sebelumnya, Wasting Light.

Dave Grohl terakhir dikabarkan sedang berada di studio rekaman mengunjungi Slipknot. Lewat unggahan di Instagram sang drummer Slipknot, Dave nampak berada di dalam studio sehingga para fans beranggapan bekas penggebuk drum Nirvana itu akan terlibat di album baru Slipknot.