Sukses

Annisa Pohan Didesak Netizen agar Suami Tak Jadi Cagub

Liputan6.com, Jakarta Suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, diusung menjadi calon gubernur (cagub) dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Oleh karena itu, sesuai dengan persyaratan, Agus Harimurti Yudhoyono harus mengundurkan diri dari statusnya sebagai Komandan Batalion Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning dan menjadi warga sipil.

Ternyata pengusungan Agus Yudhoyono banyak tak disetujui oleh para netizen. Ada yang menyayangkan sikap terburu-buru partai yang mengusung dan menjadikan Agus Yudhoyono sebagai calon orang nomor satu Jakarta.

Annisa pohan dan anaknya (Instagram)

Komentar itu pun dimasukkan di posting-an Annisa Pohan yang diunggah dua hari lalu. Menantu mantan Presiden SBY ini mengunggah foto dirinya dengan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, di akun Instagramnya. "2010....di kala Aira kalau photoshoot masih harus nemplok 😂😂😂😂😂😂😂😂," tulis Annisa Pohan dalam keterangan fotonya.

"We want @agusyudhoyono to be future president, kalo meninggalkan karir TNI demi jabatan gubernur sedini ini sepertinya terburu2. Tetapi pak @agusyudhoyono tentu punya pertimbangan dalam keputusan itu," tulis pemilik akun @fransdwiko.

"Mbak please mas @agusyudhoyono jangan maju jd cagub utk sekarang. Jangan meninggalkan karir TNI. bukan tidak suka , hanya saja sayang sekali jika meninggalkan TNI... teruskan karir TNI dulu baru maju jd RI 1... jgn tergoda DKI 1 please 😢," tulis akun lainnya @justsimplychic. 

Annisa Yudhoyono mengucapkan selamat Lebaran sambil posting lima pertanyaan terlarang saat silaturahmi untuk jaga perasaan. Apa saja?

Ketidaksetujuan netizen lantaran karier Agus Yudhoyono akan berakhir ketika dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menurut mereka, keputusan yang diambil sangatlah tergesa-gesa. Sebab, masa depan Agus Yudhoyono di TNI masih sangatlah panjang dan belum waktunya untuk berhenti.

"Mb @annisayudhoyono tolong bilang ke suaminya mas @agusyudhoyono untuk tidak maju ke pilkada dki,mas agus masih dibutuhkan di tni dgn prestasinya yg bagus,dipikirkan yg matang,banyak sekali orang yg menyayangkan,bukan kah jiwanya mas agus adalah tni sejati," @novirh111 menuliskan. 

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer