Sukses

Dibilang Lebih Cantik dari Kylie Jenner, Aurel Tidak Terima

Aurel Hermansyah anggap Kylie Jenner bak queen.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty tak menampik dandanan Aurel Hermansyah memang terlihat lebih tua dari usianya. Semua itu lantaran anak sambungnya tersebut sangat mengidolakan Kylie Jenner, yang kerap terlihat lebih tua dari usianya.

 

Walau demikian, Ashanty memiliki penilaian sendiri mengenai Aurel Hermansyah jika dibandingkan dengan Kylie Jenner. Wanita yang dinikahi Anang Hermansyah pada 2012 itu menyebut Aurel Hermansyah lebih cantik dari Kylie Jenner.

"Kiblat Aurel memang Kylie Jenner, tapi aku pernah bilang ke Aurel, 'Kak, kamu tuh lebih cantik dari Kylie Jenner. Kamu tuh ala-ala Selena Gomez'," ucap Ashanty ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Dipuji oleh ibu sambungnya, Aurel Hermansyah malah tak terima. Menurut anak sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini, kecantikan Kylie Jenner tak bisa dibandingkan dengan siapa pun.

"Enggak. Kalau Kylie tuh kayak queen, cinta mati, benar-benar ratu. Jadi, kalau dia tuh sudah enggak ada yang ngalahin cantiknya, siapa pun. Kayak, sembah ratu, gitu. Suka banget," kata Aurel Hermansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.