Sukses

Marilyn Manson Cari Pacar yang Pengertian, Ada yang Mau?

Liputan6.com, Los Angeles - Rocker eksentrik, Marilyn Manson sedang mencari pacar. Pria yang pernah mencekik penyanyi cantik Taylor Momsen di atas panggung ini, kabarnya membutuhkan seseorang yang bisa mengerti akan kepribadiannya sebagai seorang musisi.

Manson juga mengakui kalau keinginannya itu terdengar agak berbeda dengan kehidupan asmaranya di masa lalu.

Segera cari lagi Playstation One kamu, Marilyn Manson rilis album terbarunya di konsol itu.

"Aku memerlukan seseorang yang baik. Sebuah hal yang tak sengaja selalu kuhindari di masa lalu. Aku tak bermaksud menamai seseorang dan berkata kalau mereka jahat... Aku hanya terlanjur dideskripsikan orang sebagai penampungan bagi wanita-wanita gila," terang Manson seperti dikutip dari laman Female First, Senin (26/9/2016).

"Kurasa aku adalah kucing liar. Aku ingin mencari seorang gadis yang bisa memahamiku ketika menjadi Marilyn Manson atau saat menjadi Brian Warner (nama aslinya)... Aku rasa yang seperti itu hanya ada segelintir," tambahnya.

Marilyn Manson (lady-irena.livejournal.com)

Kalau kelak menemukannya. Marilyn Manson berencana akan membawa sang gadis untuk kencan pertama di rumahnya. Ia mengaku tak ingin kehidupan asmaranya kembali menjadi bahan pembicaraan publik seperti dulu.

"Aku tak ingin berbagi percakapan ataupun momen intim di sekitar orang-orang asing.. dan kurasa rumahku akan jadi lokasi yang tepat." ujar Manson.

"Jadi, kalau nantinya kencan berjalan tidak baik dan aku harus membunuh orang itu. tidak akan ada bukti ataupun saksi. Kebetulan aku memiliki Insinerator (mesin pembakar limbah padat) di halaman belakang," candanya.

Marilyn Manson dan Evan Rachel Wood (Facebook)

Seperti diketahui, Marilyn Manson pertama kali menikah dengan Dita Von Teese pada 2005 silam. Keduanya lalu bercerai pada 2007 setelah Manson ketahuan selingkuh dengan artis cantik Evan Rachel Wood.

Selepas cerai, hubungan Marilyn Manson dan Evan Rachel Wood terlihat semakin mesra. Hubungan ini berjalan selama kurang lebih tiga tahun sebelum akhirnya kandas di tahun 2010, tepatnya beberapa bulan setelah Manson melamar Evan di depan ribuan fannya di Paris.

Usai putus dengan Evan Rachel Wood, Manson dikabarkan dekat dengan fotografer cantik asal Amerika bernama Lindsay Usich. Tapi lagi-lagi, memasuki awal Februari 2015, Manson mengaku sudah jadi jomblo lagi.