Sukses

Ubah Gaya Rambut, Audi Marissa Ngaku Mirip Selena Gomez?

Audi Marissa dinilai memiliki bentuk wajah yang mirip dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta - Mitos yang menyebutkan bahwa setiap manusia punya tujuh kembaran di dunia, tampaknya benar adanya. Dan si cantik Audi Marissa adalah salah satu dari mereka yang sudah membuktikannya.

 Potong poni, Audi Marissa makin mirip Selena Gomez? [foto: instagram]

Sejak beberapa waktu lalu, rupanya netizen mulai menyadari kemiripan Audi Marissa dengan Selena Gomez. Selebritas Hollywood yang namanya sudah mendunia.

Meskipun tidak sama persis, Audi Marissa dinilai memiliki bentuk wajah yang mirip dengan Selena Gomez. Kemiripan dua wanita cantik ini pun semakin menjadi tatkala Audi memutuskan untuk memotong poninya baru-baru ini.

Tak heran beberapa netizen pangling dibuatnya dan mengira artis 21 tahun itu benar-benar Selena Gomez. Bahkan netizen merasa Audi adalah pengganti sosok pelantun "Same Old Love" itu.

 Audi Marissa disebut mirip Selena Gomez [foto: instagram]

"Sering" post foto kak, buat ngobatin kangen selenator indonesia hh @audimarissa," kata @bhay25.

"wow gue kira @selenagomez nggak taunya audigomez alias audi marissa,koq bisa mirip gitu yah," puji @melbel0127.

"Ihh dikira beneran selena gomez," ujar @ayyulestari95.

 Audi Marissa dan Selena Gomez [foto: instagram/keken93]

Dan tentu saja tidak ada yang menolak jika disamakan dengan selebritas dunia sekelas Selena Gomez. Dengan nada bercanda, Audi Marissa pun mengaku dirinya mirip dengan mantan pacar Justin Bieber itu.

"Gue berasa jd kaka gue @selenagomez (3/3) 'gak ush seriusin cuy gue mirip emak gue kok HAHA" ungkap Audi Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.