Sukses

Audi Marissa Disebut Selena Gomez Indonesia

Pesinetron sekaligus presenter Audi Marissa semakin bersinar dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Paras ayu Audi Marissa sepertinya kian bersinar saja. Dara yang kini telah berusia 20 tahun itu semakin memancarkan aura yang memesona, tak heran banyak penggemar yang terlena dengan kecantikannya.

Bintang sinetron Love in Paris baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan penampilannya di salah satu foto yang diunggahnya di instagram. Menurut para pengguna instagram Audi Marissa tampak cantik seperti selebritis Hollywood, Selena Gomez.

Audi Marissa disebut Selena Gomez-nya Indonesia [foto: instagram/audimarissa]

Ada kemiripan wajah diantara kedua wanita cantik beda negara tersebut, khususnya pada bagian mata dan bibir. Penampilan Audi nampak sensual dan elegan dengan pakaian berwarna putih yang memperlihatkan bagian pundaknya serta rambutnya yang indah tergerai.

Tak sedikit pengguna instagram yang memberikan pujian kepada wanita yang terkenal dengan `Nom Nom Gowes`nya itu. "Mirip bgttt Selena gomez," tulis @aurell_tasya.

"Yaampun selena nya indonesia," ujar @ndyrff93.

Paras cantik Audi Marissa [foto: instagram/audimarissa]

Tak hanya penampilannya saja yang semakin bersinar, karier Audi di industri hiburan turut meroket. Sukses di dunia peran, mantan kekasih Haykal Kamil itu pun melebarkan sayapnya sebagai presenter di program musik inBox.

 Billy Davidson - Audi Marissa. (dok. istimewa)

Sukses di karier, sepertinya tak diiringi keberhasilan Audi Marissa di percintaan. Kabarnya, hubungan asmara dengan pesinetron Billy Davidson kandas. Isu tersebut muncul lantaran keduanya sudah tak lagi memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini