Sukses

Rina Nose Berhijab, Fakhrul Razi Jaga Jarak

Fakhrul Razi hapus foto-fotonya dengan Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Keputusan tersebut membuat banyak orang yang mulai segan untuk berperilaku tak wajar di hadapannya. Salah satunya dirasakan oleh mantan kekasihnya, Fakhrul Razi.

"Secara otomatis, saya pasti menjaga jarak dengan dia," ucap Fakhrul Razi, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Selain menjaga jarak, Fakhrul Razi juga ikut menghapus foto-foto dirinya bersama dengan Rina Nose saat masih menjalin kasih. Karena pada saat itu Rina Nose belum mengenakan hijab.

"Kalau dia berhijab, sebagai teman, sahabat, terkait teman istimewa, saya juga akan menghapus foto-foto juga," sambung Fakhrul Razi.

Rina Nose

Seperti diketahui, Rina Nose mengaku menghapus ribuan foto masa lalu dirinya yang belum mengenakan hijab lantaran tak ingin orang kembali melihat sebagian auratnya meski hanya dalam foto.

"Dan itu cara penghormatan aku karena dia sudah berhijab," kata Fakhrul Razi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini