Sukses

Ulang Tahun Ibu, Ashanty Bikin Netizen Terharu karena Kalimat Ini

Liputan6.com, Jakarta Farida Siddik, ibunda Ashanty, hari ini tengah berulang tahun yang ke-72. Di hari jadi wanita yang telah melahirkannya itu, Ashanty mengunggah foto dirinya bersama sang bunda di akun Instagram miliknya.

Istri Anang Hermansyah itu menuliskan kata-kata mutiara dalam keterangan foto yang diunggahnya, sebagai ucapan terima kasih di hari ulang tahun ibunya.

Ashanty beserta ibunya Farida Siddik (Instagram/@ashanty_ash)

"mama😍 melahirkan aku diumur 41 tahun normal, perjuangan saat hamil 7 bulan ketika dipakistan mendampingi papa tugas, harus pulang dgn semua kesusahan krn lg perang.. membesarkan sendiri 5 anaknya tanpa bantuan pengasuh, mendidik dan menyayangi aku sampai aku besar, rela dirinya yg susah asal anak2 nya bahagia. mengorbankan kebahagiaannya demi anak2 nya, semua yg mama lakuin ngga mungkin aku lupain😭😭 maafin semua nakal2nya aku, khilaf2 nya, ngelawan2 nya,.. u are the best mom in the world😍 semoga kita semua anak2 mama bisa membahagiakan mama semampu kami😀 dan semoga mama bisa sembuh sehat lg, dan slalu dipanjangkan umurnya oleh Allah swt😍 i❤️u mama n grandma😍❤️ @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_l @queenarsy," tulis Ashanty dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kalimat yang menjadi keterangan foto yang diunggah Ashanty, membuat hati netizen terenyuh. Terlihat jelas betapa ibu sambung Aurel Hermansyah itu sangat menyayangi ibunya.

Prosesi siraman dalam acara mitoni atau tujuh bulanan Ashanty [foto: instagram/thehermansyah]

"sedih bacanya, smoga sllu di limpahkan kesehatan tuk grandma & kluarga bsr A5😍, amin," tulis pemilik @azrina.siregar94. "@ashanty_ash tau perjuangan seorang ibu melahirkan berat," @cahayahemas menuliskan.

Doa pun ditujukan netizen untuk ibunda Ashanty di hari jadinya. Mereka berharap Farida Siddik tetap diberikan kebugaran dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta

"Hbd...oma...panjang umur sehat sll dlam lindungan Allah Swt...Aamiin," @ibunda878 menuliskan. "lHbd omma moga pnjng umur and shat sllu...amin," tulis @jusminange. (pur)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.