Sukses

Setelah Berhijab, Seperti Apa Rina Nose di Mata Fakhrul Razi?

Bila bertemu, Rina Nose dan Fakhrul Razi biasanya masing-masing selalu memberi ciuman pipi.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Rina Nose yang kini telah mantap mengenakan hijab turut menuai decak kagum dari siapa saja yang melihatnya. Tak terkecuali mantan kekasihnya, Fakhrul Razi.

"Ini satu perubahan yang baik, lebih menimbulkan lagi karakter dirinya menuju perubahan yang lebih baik," kata Fakhrul Razi, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Rina Nose

Rina Nose juga kini telah berusaha untuk bertingkah laku lebih Islami dan menjaga dirinya sebagai seorang muslimah yang baik, terutama saat berjumpa dengan Fakhrul Razi.

"Otomatis terbentuk, enggak sengaja diciptakan. Biasanya aku kalau ketemu dia bisa peluk, bisa cipika cipiki, waah. Setelah ini aku biasa saja sama dia, dia paham, menerima itu dan biasa," kata Rina Nose menerangkan.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Melihat penampilan Rina Nose seperti saat ini, dengan alami penyanyi asal Brunei Darussalam itu juga ikut menjaga tingkah laku untuk lebih menghormati Rina.

"Menurut aku itu lebih menghormati keadaan yang sekarang dan batasan itu adalah batasan yang wajar maksudnya, tidak seperti dulu lagi," ungkap Fakhrul Razi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini