Sukses

Niall Horan Beri Kejutan Fansnya dengan Merilis Single Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Usai dikabarkan akan menjalankan karier solo, akhirnya Niall Horan memberi kejutan dengan merilis single perdananya yang berjudul "This Town" dalam wujud videoklip. Videoklip hitam putih tersebut menampilkan Niall menyanyikan nomor akustik diiringi petikan gitar yang ia mainkan.  

Saat mengumumkan single perdananya lewat Facebook, anggota One Direction itu menulis "Selama ini telah mengerjakan (lagu baru -red) di studio dan saya ingin membagi lagu ini dengan kalian semua. Saya menciptakan 'This Town' bersama Jamie Scott dan saya harap kalian menyukainya sama seperti kami menyukainya. Terima kasih selalu setia menunggu. Kalian adalah penggemar terbaik di seantero dunia."

Sebelumnya Niall sempat merahasiakan tanggal perilisan. Dalam wawancara kepada BBC Radio 1, ia mengatakan "Saya tidak ingin seorang pun tahu (tanggal perilisan -red). Saya ingin merahasiakan sampai lagunya keluar."

Penyanyi 23 tahun itu kabarnya telah hengkang dari manajemen Syco milik Simon Cowell.  

Para fans One Direction khususnya Niall langsung membanjiri unggahan videoklip itu di Youtube dengan komentar positif. Diantaranya akun Loris Assadian yang menulis "Bangga sekali dengan Niall, dan lagu ini indah!"

"Siapa lagi yang sudah ketagihan oleh lagu indah dan suara yang merdu ini ????," tulis akun LouisDirection.

Akun Sparkle Potato1 juga menulis "Ahh saya kesal dengan orang-orang yang bilang ONE DIRECTION TIDAK AKAN KEMBALI. Mereka sedang rehat jadinya mereka bisa melakukan apa saja yang mereka mau. Tetapi bisakah kita membicarakan suara merdu Niall? Betapa bagusnya? Ini begitu sempurna."

Bahkan tak sedikit penggemar Niall menyamakannya dengan Ed Sheeran. Seperti akun Julie Rhiles yang menulis "Saat menjadi penyanyi solo, ia mengingatkanku akan Ed Sheeran. Bahkan aliran lagu dan gaya menyanyinya juga."