Sukses

Baju Disingkap Anak di Tempat Umum, Jessica Iskandar Pasrah

Liputan6.com, Jakarta - Rasa kasih sayang Jessica Iskandar kepada El Barack sangat besar. Jedar bahkan tanpa ragu menunjukkan keakrabannya dengan sang anak lewat berbagai unggahan foto di akun Instagram @inijedar. Sebuah foto terbarunya bersama El Barack membuat netizen ramai memberikan komentar.

Di foto tersebut, Jessica Iskandar tengah duduk di atas kursi santai saat berada di pinggir kolam renang umum. El Barack berada dalam pelukannya. Terlihat kalau putra pertamanya itu menyingkap baju putih Jedar dari depan. Kala itu, ekspresi Jedar seolah terlihat sedang tertawa pasrah.

Jessica Iskandar bersama anaknya, El Barack Alexander. (Instagram - @inijedar)

"Semoga selalu banyak kebahagiaan mengelilingi kita. Amin @inijedar #momandson #latepost #lembongan #bali #indonesia #nusalembongan #jedar #jessicaiskandar #el #elbarack #mother #actress #artis #cutebaby #holiday #travel #travelaroundtheworld," ketik Jessica Iskandar sebagai keterangan foto, Selasa (4/10/2016).

Uniknya, netizen yang mengomentari foto tersebut kebanyakan menyangka El Barack tengah meminta ASI dari payudara Jessica Iskandar. Namun, tak ada tanggapan dari Jedar terkait dugaan netizen terhadap foto tersebut.

[Foto: Instagram Jessica]

Komentar yang terlontar misalnya saja dari @karennissa yang menyatakan, "El mau mimi yah." Atau misalnya saja dari @haryantorade yang bertanya, "El cari apa tuh.?" Pemilik akun @ezra_pamilangan bahkan seolah sedang memperingatkan, "Jngan dibuka nak."

Tak semua netizen terpaku dengan foto keakraban Jessica Iskandar dan El Barack itu. Beberapa turut menanggapi keterangan foto yang ditulis Jedar secara positif. Doa pun disampaikan. "Bahagia terus kalian berdua, love you," ujar pemilik akun @__rimanurmalita__.

Simak juga trailer terbaru Headshot yang akan tayang pada akhir 2016 mendatang:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.