Sukses

Intip Ciuman Romantis Gilang Dirga dan Istri Saat Bulan Madu

Setelah menikah, apa pun yang dilakukan berdua, terasa lebih indah bagi Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Keduanya kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada 18 September 2016 lalu.

 Presenter Gilang Dirga mencium kening istrinya, Adiezty Fersa seusai jumpa pers pernikahan mereka di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/9). Gilang Dirga mempersunting Adiezty dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 300.314. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti pasangan yang baru menikah pada umumnya, Gilang dan Adiezty pun melaksanakan bulan madu. Negara Eropa menjadi lokasi yang dipilih pasangan ini untuk menikmati waktu berdua.

Setelah menikah, apa pun yang dilakukan berdua, terasa lebih indah bagi Gilang dan Adiezty. Keduanya pun tidak lagi canggung memperlihatkan kemesraan mereka sebagai pasangan yang sudah halal.

Bahkan berciuman di tempat umum. Seperti yang diperlihatkan presenter 27 tahun itu di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berciuman mesra saat bulan madu ke Eropa [foto: instagram/gilangdirga]

Di depan air mancur Trevi di Roma, Italia, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berciuman mesra. Seperti dunia hanya milik mereka berdua.

"Trevi fountain kiss #adiezgilangtourope," tulisnya di keterangan foto.

Tidak hanya itu, Gilang Dirga dan Adiezty juga memanfaatkan momen bulan madu ini untuk berwisata di Eropa. Keduanya mengunjungi beberapa tempat wisata seperti menara miring Pisa, Koloseoum, Museum Louvre dan Menara Eiffel.

 Gilang Dirga dan Adiezty Fersa bulan madu ke Eropa [foto: instagram/adieztyfersa]

Tak sedikit netizen yang iri melihat kemesraan pasangan pengantin baru ini. Salah satunya diungkapkan @evaastuti888, "Aduhhh..bikin irii bngett decghh kaka @gilangdirga".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini