Sukses

Gilang Dirga dan Adiezty Pilih Benua Biru untuk Bulan Madu

Keliling Eropa jadi pilihan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa saat berbulan madu

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga dan Adiezty Fersa kini telah resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melangsungkan pernikahan di Minggu (18/9/2016), di Gedung Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.  

Sebagai pasangan pengantin baru, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tak akan melewatkan momen bulan madu untuk menghabiskan waktu berdua saja setelah sah menjadi pasangan suami istri. Rencananya, keduanya akan berkeliling Eropa selama setengah bulan lamanya. 

Gilang Dirga didampingi Adiezty Fersa menggelar jumpa pers pernikahan mereka di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kita akan ke Eropa dan Inggris, kita akan habiskan waktu di sana kurang lebih 15-16 hari. Kita memang pengin jalan-jalan ke Benua Biru," ujar Gilang Dirga usai resepsi pernikahan.

Buat Gilang Dirga, ia punya alasan sendiri mengapa memilih Benua Biru sebagai destinasinya untuk berbulan madu. Sambil guyon, Gilang mengatakan selama ini ia bosan harus bolak-balik Jakarta - Bekasi, dari rumahnya ke tempat kerjanya. 

"Soalnya kita selama ini jalan-jalannya hanya di sekitaran dari daerah Bekasi, Cikarang, Kerawang. Jadi kita pengin agak jauhan sedikit jalan-jalannya. Sudah nabung juga, dari dua tahun yang lalu, sedikit demi sedikit Alhamdulillah," ujar Gilang Dirga. 

Gilang Dirga didampingi Adiezty Fersa menggelar jumpa pers pernikahan mereka di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak ingin seperti pasangan selebritas yang menikah tapi mendapatkan modal dari sponsor, Gilang Dirga memilih mengumpulkan sendiri uangnya untuk menikah dan bulan madu. Untungnya, uang yang ia targetkan akhirnya bisa terkumpul dan memenuhi semua keinginannya. 

"Tidak di-endorse, kita bayar sendiri tiketnya. Ya gitu lah. Insya Allah kita akan berangkat honeymoon," kata Gilang Dirga. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.