Sukses

Ibunda Ario Kiswinar Resmi Laporkan Mario Teguh

Host Kompas TV, Bayu Setyono akan dijadikan saksi dalam kasus Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Ario Kiswinar, Aryani Soenarto tak menyangka mantan suaminya, Mario Teguh, membuka aibnya. Seperti diketahui, Mario Teguh sempat mengatakan Aryani telah menjalin hubungan gelap dengan laki-laki lain sehingga lahir Ario Kiswinar.

Pernyataan Mario Teguh tersebut terlontar dalam acara Sapa Indonesia Pagi di Kompas Tv.

Lantaran hal tersebut, Aryani Soenarto merasa nama baiknya dicemarkan. Didampingi kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Aryani Soenarto resmi melaporkan Mario Teguh dengan pasal 310 dan 311 dengan nomor laporan TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Mario Teguh

"Tadi pagi sudah bikin LP. Barbuknya transkrip wawancara Kompas Tv sama beberapa kronologis peristiwa. Dari mulai pacaran MT dengan Aryani, sampai perceraian," ucap Ferry Amahorseya di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Ferry Amarhoseya mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak penyidik. Dirinya hanya memberikan barang bukti agar kasus ini bisa semakin terang benderang.

"Jadi, itu yang sudah kami berikan ke penyidik, dan saksi nantinya Bayu Setyono, host Sapa Indonesia Pagi. Juga beberapa (orang) yang mengetahui perkawinan Mario dan Aryani hingga lahirnya Ario Kiswinar Teguh, di RS Asih Panglima Polim, Kebayoran Baru," sambung Ferry Amahorseya.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

"Nanti penyidik akan lakukan pengembangan. Strategi pengembangan untuk dapat fakta yang benar, untuk keabsahan Kiswinar, penyidik punya strategi sendiri yang kami tidak tahu. Barbuk sudah kami dorong serta dokumentasi, penyidik sudah bentuk tim, tinggal bergerak," kata Ferry Amahorseya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.