Sukses

Bela Suami, Istri Mario Teguh Sindir Ario Kiswinar

Selama ini istri Mario Teguh, Ibu Linna, tak pernah mengungkapkan perasaannya mengenai Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Mario Teguh dengan seorang pemuda bernama Ario Kisiwnar yang mengaku sebagai anaknya makin melebar. Istri Mario Teguh, Ibu Linna, dianggap sebagai biang keladi.

Berbagai macam kabar tak menyenangkan diarahkan kepada Ibu Linna. Salah satunya, Ibu Linna yang dianggap merebut Mario Teguh dari mantan istrinya, Ibu Aryani, yang merupakan ibu kandung Ario Kiswinar.

Bahkan, Ibu Linna dituding sebagai wanita yang menguasai Mario Teguh. Ibu Linna tak pernah bereaksi dengan kabar yang menyeret dirinya. Di depan media, Ibu Linna biasanya hanya memberikan senyuman manisnya. Namun, Ibu Linna rupanya mengungkapkan keluh kesahnya di akun media sosial miliknya.

Lewat akun yang diproteksi, Ibu Linna mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Ibu Linna juga berkomentar bahwa Ario Kiswinar seolah ingin mendapatkan popularitas dengan mengaku sebagai anak dari suaminya.

Komentar Linna Teguh seolah mengisyaratkan perasaannya mengenai kasus yang menimpa suaminya dengan Ario Kiswinar.

Seorang pengguna menuliskan, "biar orang greget lihat mirip enggaknya. Terus kalau memang anak kandung mana bisa Pak Mario Teguh mencintainya sama seperti anak-anak yang lain? Apalagi kalau bukan anak kandung. Oalaaah deek..dek. Salah strategi deh kamu. Kayaknya bukan minta pengakuan deh."

Ibu Linna pun menjawab,"Thank yah Bu Kiku sayang. Ketenaran akhirnya dia dapatkan. Semoga awet tenarnya yah."

Follower lain menambahkan, "Lah, kok enggak dari dulu yah? Kita memilih tetap happy. Cinta Ibu Linna."

Mario Teguh, Linna Teguh dan Ariyani Soenarto (Bintang Pictures)

Sementara itu, Ibu Linna sempat memberikan somasi kepada sebuah akun gosip karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Hingga kini, kasusnya masih dalam proses.

Netizen pun beragam dalam memberikan komentar. Akun tsviy menyebutkan, "istrinya kelihatan menguasai lakinya banget. Wajar saja, honornya mahal secara langsung masuk ke dompet istri tercintrong."

Linna Teguh dan Mario Teguh (Instagram/@linnateguh)

Beberapa dari mereka menyebutkan, akunnya tiba-tiba di-block oleh admin Instagram milik istri Mario Teguh atau sang motivator. Pengguna nitanovita_sari menuliskan, "saya penasaran kok komen di ig nya baik-baik. Nulis alhamdulillah laah tiba2 di block sama dia."

Pengguna @sahabat21 berkomentar, "katanya motivator no 1 di Indonesia. Tapi suka block haters. Apa gara-gara sudah enggak ada job lg? Jadi sekarang kerjaannya stalking di IG."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini