Sukses

Mario Teguh Menghilang, Begini Kata Pengacara

Mario Teguh tak akan meladeni tantangan Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar belakangan tengah gencar menantang Mario Teguh untuk melakukan tes DNA. Ario bahkan sampai mendatangi Kompas TV untuk menagih janji sang motivator tentang tawarannya untuk melakukan tes DNA.

Namun di saat Ario Kiswinar gencar mencarinya, Mario Teguh malah seakan menghilang. Motivator ulung berusia 60 tahun itu seolah menghindar Ario Kiswinar dan lebih memilih mengasingkan diri bersama keluarga.

Ario Kiswinar sebelum memasuki Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Didampingi ibunya, Aryani Soenarto, Kiswinar melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rupanya, Mario Teguh memang sengaja menghilang. Hal itu diungkap pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief.

"Ngapain nongol (muncul). Kalau sudah dilaporin berarti sudah di tangan polisi, perjalanan masih panjang. Belum proses bukti dan pemanggilan saksi-sakai, terlapor baru (dipanggil) belakangan," kata Vidi Galenso Syarief, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (6/10/2016).

Mario Teguh (YouTube/MarioTeguhTV)

Menurut Vidi Galens Syarief, Mario Teguh bukannya takut dengan tantangan Ario Kiswinar. Ia menilai, masalah kliennya dengan Ario Kiswinar adalah masalah privat yang tak harus diumbar ke publik. 

"Awalnya kan dia yang membuka ke ruang publik. Makanya kami somasi agar mengembalikan (kasus) ini ke ruang privat dan tertutup. Dia terus yang bongkar. Jelas beda dong, kalau kami ikutan bongkar, berarti kami kontradiktif dong, somasi kami apa artinya," kata Vidi Galenso Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.