Sukses

Ingin Jadi Papa Keren, Ringgo Agus Rahman Lakukan Ini

Ringgo Agus Rahman ingin menjadi papa yang keren untuk anaknya, Bjorka Peter Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman berharap dirinya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab mengurus anak dengan baik. Karena itu, ia juga fokus memerhatikan penampilannya yang terlihat gemuk.

Saat ini, suami artis cantik Sabai Morscheck tersebut sedang fokus menurunkan berat badan dengan menjalankan pola hidup sehat. Hal itu dilakukan Ringgo agar anaknya memiliki orangtua yang keren.

Ringgo Agus Rahman bersama istrinya, Sabai Morscheck, dan anaknya, Bjorka Peter Morscheck.

"Gue enggak mau jadi orangtua yang culun. Gue pengin lakuin banyak hal bareng anak gue. Gue pengin bisa terus bareng anak," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

Selain itu, alasan kesehatan jug jadi pertimbangan Ringgo Agus Rahman untuk menurunkan berat badan. Ia sadar, kegemukan mendatangkan resiko penyakit jauh lebih besar.

"Gue sudah 30 tahun kan usianya, badan gampang ringkih (kalau kegemukan)," bintang film Get Married ini menjelaskan.

Ringgo Agus Rahman berniat menjaga badannya agar langsing dan sehat agar bisa terus bersama anaknya.

Usaha untuk menurunkan berat badan yang dilakukan Ringgo Agus Rahman dengan berolahraga dan menjaga pola hidup sehat juga berdampak positif tak hanya untuk kesehatan, tapi juga penampilannya.

"Baju lama akhirnya bisa terpakai, celana gue yang dulu bisa terpakai. Target empat kilo lagi deh untuk turunin berat badan," tutup Ringgo Agus Rahman yang mengaku berhasil menurunkan berat badan sebanyak 3,5 kilogram dalam waktu sebulan saja. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini