Sukses

James Corden Akan Tampil di Film Animasi tentang Emoji

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa akan digarap film animasi tentang emoji berjudul Emojimovie: Express Yourself, kini Sony Pictures selaku studio produksi telah mengumumkan jajaran pengisi suaranya. Para aktor dan aktris itu adalah T.J. Miller (Deadpool, Silicon Valley), Ilana Glazer (Broad City) dan James Corden.

Film tentang emoji, Emojimovie: Express Yourself

Dilansir dari NME, T.J. Miller akan mengisi suara karakter bernama Gene yang dijelaskan sebagai emoji periang yang lahir tanpa filter dan penuh ekspresi. Sedangkan Ilana Glazer akan mengisi suara karakter Jailbreak serta James Corden mengisi suara karakter Hi-5.

Filmnya akan mengisahkan sebuah kehidupan yang berada di dalam ponsel kita. Di dalam aplikasi pesan terdapat sebuah pulau bernama Textopolis yang dihuni oleh emoji-emoji yang semuanya berebutan ingin dipilih oleh pengguna ponsel yang akan mengirim pesan singkat. 

Kabarnya James Corden akan turut menyumbang suara nyanyiannya di film ini, seperti yang biasa kita dengar di acara Carpool Karaoke miliknya.

Film Emojimovie: Express Yourself akan dirilis pada Agustus 2017 dan digarap oleh sutradara Kung Fu Panda, Tony Leondis. Kabarnya Sony Pictures berharap ingin mengekor kesuksesan film animasi yang mereka rilis pada pertengahan tahun ini yakni The Angry Birds Movie

Film tentang emoji, Emojimovie: Express Yourself

James Corden sepertinya makin laris menjadi pengisi suara karakter film animasi. Ia juga baru saja ikut mengisi suara salah satu karakter film animasi Trolls yang dibintangi juga oleh Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel, Russell Brand dan Gwen Stefani.

Pria 38 tahun itu juga akan mengisi suara karakter utama dalam film animasi Peter Rabbit yang akan dirilis pada 2018 mendatang.