Sukses

Jelang Nikah, Sandra Dewi Sering Cekcok Masalah Ini

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menikah di Gereja Katedral pada November 2016.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melangsungkan pernikahan di awal November mendatang. Jelang pernikahan, Sandra Dewi sang kekasih ternyata sering cekcok.

Tapi untungnya, cekcok Sandra dan Harvey bukan masalah yang sangat serius. Mereka sering cekcok karena bingung untuk menyebar undangan pernikahan.

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

"Cuma masalah undangan, kapasitas sedikit dan dibagi dua. Apalagi kita orang Indonesia, pasti keluarga dulu, nah buat keluarga saja sudah habis. Akhirnya kami bikin kesepakatan, kalau teman dia teman aku juga," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (11/10/2016).

Sebenarnya, Sandra Dewi ingin mengajak semua orang yang kenal dengannya hadir ke acara pernikahannya. Lantaran kapasitas tempatnya tak memadai, mau tak mau ia memilih siapa saja yang akan diundang.

Sandra Dewi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya karena terbatas, penginnya kita undang semua. Mau lebih intim acaranya, itu saja sih," ujar bintang film Quickie Express ini.

Sandra Dewi berharap, semuanya bisa berjalan sesuai rencana sampai hari yang ditentukan. "Semoga lancar-lancar saja sampai hari H dan dimudahkan," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini