Sukses

Ini Cerita di Balik Nikita Mirzani - Zack Lee Bikin Video Mesra

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Bintang film Comic 8 ini muncul dengan video mesra dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dalam video singkat itu, Nikita Mirzani tampak merangkul Zack dan nyaris berciuman.

Saat dihubungi via telepon, Jumat (14/10/2016) malam, Nikita Mirzani pun membuat pengakuan tentang video tersebut.

Instagram Nafa Urbach

"Enggak ada apa-apa kok. Niki sudah lama kenal dekat dengan dia (Zack Lee)," ungkap Nikita Mirzani.

Janda dua anak itu menceritakan kronologi pembuatan video tersebut. Menurut Nikita Mirzani, kala itu ia tengah berjalan-jalan di Bali. Tanpa di sengaja Nikita berpapasan dengan Zack Lee.

"Jadi memang Niki malam itu lagi jalan sama teman-teman di Bali. Nah, itu ketemu enggak sengaja," ucapnya.

Nikita Mirzani dan Zack Lee yang tampak mesra di sebuah video yang tengah viral di media sosial.

Tak mau melewatkan momen langka tersebut, model bertato itu pun merekam kebersamaan dengan Zack Lee. "Ya sudah, ketemu berpapasan di sana akhirnya bikin video bareng. Itu orang iseng saja yang menyimpan capture videonya," jelas Nikita Mirzani. 

Atas masalah tersebut, Nikita Mirzani mengaku sudah meminta maaf kepada Nafa Urbach. "Niki sudah telepon-teleponan dengan Nafa Urbach kok. Niki bilang 'sorry'. Sudah minta maaflah pokoknya," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.