Sukses

Lapor Polisi, Azealia Banks Tuduh Russell Crowe Mencekiknya

Liputan6.com, Los Angeles - Minggu (16/10) malam kemarin, Russell Crowe mengadakan pesta kecil-kecilan di kamar hotelnya di Beverly Hills, Los Angeles. Bintang peraih piala Oscar ini mengundang 10 teman dekatnya, salah satunya adalah mantan anggota Wutang Clan yang sekarang jadi sutradara, RZA.

Russell Crowe dan RZA bekerjasama saat mengerjakan film The Man with the Iron Fist.

RZA saat ini juga memiliki perusahaan rekaman. Menghadiri acara Russell Crowe ini, RZA mengajak salah satu artis dari perusahaan rekamannya, yaitu seorang rapper wanita bernama Azealia Banks.

Namun ternyata, pesta Russell Crowe tidak berjalan lancar. Ada keributan terjadi yang sampai membuat Azealia Banks diusir dari pesta itu. Rapper berusia 25 tahun ini lalu menuliskan uneg-unegnya di unggahan Facebook--yang sekarang sudah dihapus.

Azealia Banks adalah rapper wanita berusia 25 tahun yang berada di bawah perusahaan rekaman RZA. (Sumber: Billboard)

Azealia Banks menulis: "Menyimpulkan malamku, aku pergi ke kamar hotel Russell Crowe. Di sana dia mengataiku seorang negro, mencekikku, melemparku ke luar, dan meludahiku."

Kejadian itu membuat Azealia menuntut permintaan maaf dari bintang film Gladiator tersebut--yang ditolak oleh Russell Crowe. Aktor 53 tahun itu merasa dia tidak melakukan kesalahan apa-apa.

Hal itu juga disetujui oleh saksi mata lain yang berada di pesta itu. Para saksi mata mengatakan, Azealia Banks-lah yang memulai keributan dan bertingkah laku "gila."

Dilaporkan TMZ, para saksi mata itu mengatakan, Azealia Banks awalnya mencela koleksi musik Russell Crowe, dan menyebutkan sebagai pria kulit putih yang membosankan.

Curhatan Azealia Banks di Facebook-nya. (Sumber: Reddit)

Ketika seorang tamu lain membela Russell, Azealia Banks terus menyerocos dan mengatakan, "Kalian akan suka jika aku memecahkan gelas dan menusuk leher kalian, dan darah akan muncrat kemana-mana seperti dalam film (Quentin) Tarantino." Azealia melanjutkan omelannya dengan beberapa umpatan rasis.

Russell Crowe yang awalnya masih tenang, memutuskan untuk menghentikan tingkah gila Azealia Banks ketika wanita itu mulai mengangkat-ngangkat gelas. Aktor asal Selandia Baru itu lalu mendekap Azealia dan mengangkatnya keluar kamar hotel.

Azealia Banks vs Russell Crowe.

Pria bertubuh tambun itu lalu memanggil petugas keamanan hotelnya, dan meminta mereka menggiring Azealia Banks keluar.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan cerita pihak mana yang benar. Yang jelas, kejadian Minggu malam tersebut mendorong Azealia Banks melaporkan bintang Man of Steels itu ke polisi.