Sukses

6 Artis Hollywood yang Tampan tapi Bau Badan

Enam artis Hollywood ini memang terlihat rupawan, tetapi mereka bukan pencinta kebersihan. Ini buktinya!

Liputan6.com, Jakarta - Bau badan adalah satu dari mimpi terburuk bagi siapa saja yang mengalaminya, tidak terkecuali para artis Hollywood. Mereka memang tampan, wajahnya rupawan, semua baju yang mereka kenakan terlihat bagus. Tetapi bukan berarti mereka selalu punya wangi tubuh yang segar, seperti bunga-bunga bermekaran.

Seperti sebagian orang, enam pria yang berprofesi sebagai artis terkenal ini juga memiliki bau yang tak sedap. Bau tersebut bahkan sangat mengganggu hingga menyebabkan protes dari banyak orang.

Artis Hollywood yang tampak sempurna dari jauh hanya manusia biasa. Mereka juga akan mengeluarkan bau yang tidak sedap jika tidak menjaga kebersihan tubuh. Berikut merupakan enam artis Hollywood yang tampan dan menjadi idola para wanita, tetapi sayangnya, wangi tubuh mereka tidak enak untuk dicium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Russell Crowe

1. Russell Crowe

Rusell Crowe berasal dari New Zealand dan mulai berakting sejak 1985, tapi dunia belum mengenal bakatnya hingga akhir tahun 1999 saat ia membintangi film Gladiator. Melalui film itu, ia meraih Academy Award untuk aktor terbaik. Sejak saat itu, namanya menduduki posisi puncak dalam aktor ternama Hollywood.

Mungkin, sutradara film tersebut melihat Crowe sebagai aktor yang tepat memerankan tokoh utama karena penampilan Russell yang dekil. Tak hanya itu, ia dikabarkan memliki masalah bau badan yang sangat buruk.

Beberapa pemeran pendamping Crowe membenarkan hal tersebut. Mereka menyatakan bahwa bau badannya sangat tidak enak. Bahkan, mereka mengaku kesulitan saat harus beradu akting dengan Crowe karena wajah mereka otomatis tampak masam karena tak tahan dengan baunya.

 

3 dari 7 halaman

2. Zac Efron

2. Zac Efron

Nama Zac Efron terkenal sejak ia membintangi film High School Musical. Sejak itu, ia kerap turut bermain dalam sejumlah film, seperti Hairspray, 17 Again, dan New Year's Eve yang membuatnya namanya semakin bersinar di Hollywood.

Di balik penampilannya yang tampak bersih dan wangi, kenyataan sebenarnya justru menunjukkan bahwa ia bukan seseorang yang suka membersihkan diri. Hal itu yang membuat tubuhnya berbau tidak sedap.

Zac dikabarkan tidak suka mandi selama berhari-hari walaupun tubuhnya basah karena keringat seusai berolah raga. Jangan kaget, Zac terlalu malas membersihkan tubuhnya hingga ia kerap menggunakan tisu basah untuk menghilangkan kotoran di tubuhnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Bradley Cooper

3. Bradley Cooper

Bradley Cooper terkenal karena sejumlah film sukses yang ia bintangi, seperti The Hangover, The A-Team, Wedding Crashers, dan Limitless. Ia pun telah menduduki empat nominasi dalam Academy Award. Tak hanya itu, pada 2011, majalah People menobatkannya sebagai pria terseksi di dunia.

Di balik kesempurnaan yang ia punya, ternyata Cooper punya satu masalah yang sulit diselesaikan. Dia tidak pernah menggunakan deodoran, sehingga aroma tubuhnya tidak begitu sedap dicium. Seorang sumber menyatakan bahwa aroma yang keluar dari tubuh Cooper seperti keringat yang sangat banyak.

Bagaimana pun, Cooper mengaku bahwa ia mandi tiga kali dalam sehari. Jadi, mungkin aroma tubuhnya sedap dicium ketika saat-saat yang tepat saja. 

 

5 dari 7 halaman

4. Brad Pitt

4. Brad Pitt

Brad Pitt telah terlibat dalam film-film besar selama dua dekade terakhir dan mendapatkan berbagai penghargaan karena kemampuan aktingnya yang sangat baik. Ia pun mendapat predikat sebagai pria terseksi pada tahun 1995 dan 2000.

Dengan berbagai kesuksesan yang ia raih, ia terkenal sebagai pria yang tampan dan berbakat. Bagaimana tidak, semua genre film seakan pernah dibintangi oleh aktor ini. Bahkan, Angelina Jolie pun terpikat oleh pesona Pitt.

Di balik semua itu, Pitt dikabarkan memiliki masalah kebersihan. Aroma tubuhnya dikabarkan sangat tidak enak. Hal ini dibenarkan oleh Eli Roth saat melakukan proses syuting film Inglorious Basterds. Ia menyatakan bahwa bau Pitt tercium seperti seekor anjing.

 

6 dari 7 halaman

5. Johnny Depp

5. Johnny Depp

Tidak dapat diragukan lagi, Johnny Depp merupakan satu dari aktor terhebat di dunia. Selama lebih dari 30 tahun, Depp telah membuat kagum banyak orang di dunia. Film berjudul Pirates of the Caribbean menjadi salah satu bukti kesuksesannya dalam berakting.

Johnny Depp terkenal sebagai orang yang unik, sehingga mungkin tidak heran jika ia memiliki kebiasaan yang tidak biasa. Depp menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah tentang kebersihan. Namun, apakah lawan mainnya setuju dengan hal tersebut?

Beberapa lawan main Johnny Depp dalam film-film tertentu menyatakan bahwa Depp sering menjalani hari tanpa mandi. Mereka membenarkan bahwa Depp pernah tidak mandi selama satu minggu. 

 

7 dari 7 halaman

6. Robert Pattinson

6. Robert Pattinson

Robert Pattinson harus berterima kasih karena telah bermain dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire sebagai Cedric Diggory. Bagaimana tidak, kesuksesan besar yang ia miliki sekarang diawali oleh perannya tersebut.

Ia pun menjadi idola para wanita sejak membintangi film Twillight sebagai Edward Cullen. Namun, jika para wanita tersebut mengetahui fakta bahwa Robert bukan orang yang senang menjaga kebersihan, apakah mereka masih mengidolai Robert?

Berbagai sumber menyatakan bahwa Robert memiliki bau badan yang sangat tidak sedap. Ia dikabarkan hanya mengganti bajunya sekali dalam seminggu, sangat jarang mandi, dan mencuci rambutnya. Gimana, masih suka lihat wajah tampannya? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini